Pokemon Go Resmi Rilis Di Indonesia

Pokemonn GO dirilis di beberapa negara ketika awal peluncurannya pada bulan Juli lalu termasuk Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, lalu di disusul ke beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin. Setelah lama ditunggu oleh penggemar pokemon di Indonesia, akhirnya Niantic meluncurkan Pokemon GO di Indonesia dan beberapa negara lainya dan sudah bisa di unduh di Play Store maupun App Store. 

Sebelum resmi rilis di Indonesia, para penggemar game Pokemon GO di Indonesia memakai aplikasi yang didownload pada situs tidak resmi dalam bentuk file .APK untuk Android dan .IPA untuk perangkat iOS, sehingga para penggemar Pokemon Go dapat bermain game tersebut meski belum dirilis di Indonesia.


Tentunya dengan dirilisnya Pokemon GO di Indonesia akan semakin meningkatkan jumlah penggemar game ini, meskipun akhir-akhir ini banyak diberitakan Trainer-trainer Pokemon yang mulai meninggalkan game ini. Pada update aplikasi terakhir, Niantic menghilangkan beberapa fitur penting, seperti jejak telapak kaki, fitur Battery Saver di iOS, dan lain-lain.

Parahnya lagi, pada update aplikasi versi terakhir ada beberapa bug yang dilaporkan pengguna, di mana mereka kesulitan menangkap Pokemon meski level Pokemon rendah, dan itu diakui Niantic sebagai sebuah bug, dan mereka berjanji akan mengatasi masalah tersebut dalam waktu dekat. 

Bagi Anda yang ingin mendownload dan menginstal versi official Indonesia bisa langsung didapat melalui Play Store untuk perangkat Android atau iTunes App Store untuk perangkat iOS. Perlu diketahui bahwa persyaratan minimum untuk memainkan game ini perangkat harus menjalankan minimal OS Android 4.4 KitKat atau lebih tinggi dan iOS 8 atau lebih tinggi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon Go Resmi Rilis Di Indonesia"

Post a Comment