Tips Memilih Team Di Pokemon Go : Instinct, Mystic, Valor

Setelah trainer Pokemon Go mencapai level 5, petualangan menjadi semakin menarik. Sebab, selain tetap bisa mengunjungi PokeStops dan menangkap Pokemon seperti biasa, kamu juga bisa masuk ke dalam Pokemon Gym dan bertarung antarpokemon. Pokemon Gym merupakan satu-satunya tempat di mana kamu bisa melakukan pertarungan Pokemon milikmu dengan Pokemon milik trainer lain.



Namun sebelum dapat mengakses Pokemon Gym, kamu harus memilih 1 di antara 3 tim yang ada: Team Instict (kuning), Team Mystic (biru), dan Team Valor (merah). Trainer-trainer dari tim yang sama dapat bekerjasama untuk mempertahankan kekuasaan atas sebuah Gym dari serangan trainer dari tim lain. Kamu pun bisa membantu timmu mempertahankan Gym dengan cara menaruh seekor Pokemon kamu di Gym.

Selain warna, masing-masing tim diwakili oleh sebuah logo yang merepresentasikan Pokemon legenda. Team Instinct diwakili oleh Zapdos, Pokemon berelemen Listrik. Team Mystic diwakili oleh Articuno, Pokemon dengan elemen air atau es. Team Valor diwakili oleh Moltres, Pokemon yang memiliki elemen api. Kamu bisa memilih tim manapun yang kamu suka. Kamu juga bisa memilih tim berdasarkan tim mayoritas di lingkunganmu, supaya lebih mudah mempertahankan sebuah Gym maupun menyerang Gym lainnya. Dalam hal ini, Pokemon Go tidak hanya permainan individual, namun juga permainan kelompok. Jadi, team playing merupakan hal yang penting di sini. Masing-masing tim memiliki seorang pimpinan. Spark di Team Instinct, Blanche di Team Mystic, dan Candela di Team Valor.





Tim mana yang paling banyak dipilih? Hal ini cukup bervariasi di tempat-tempat yang berbeda, namun secara umum Kotaku telah mengadakan polling dengan hasil sementara sebagai berikut.

  • Team Mystic – 38,53%
  • Team Instinct – 22,2%
  • Team Valor 30,87%
  • Tidak bermain 8,4%
Dari polling di atas, ternyata Team Mystic menjadi pilihan pertama pengguna global, kemudian Team Valor, dan terakhir Team Instinct. Urutan tersebut tentu saja tidak merepresentasikan Team Mystic sebagai tim terbaik, tim ini harus menunjukkan performanya sebagai sebuah tim yang tidak hanya memiliki banyak anggota namun juga solid dan kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Team Di Pokemon Go : Instinct, Mystic, Valor"

Post a Comment