Inilah Pokemon Terkuat Di Pokemon Go

Pokemon Go merupakan salah satu games smartphone yang paling banyak penggermarnya sejak dirilis. Tetapi, salah satu kelemahan terbesar games ini adalah minimnya panduan untuk bermain game ini. Gamer Pokemon Go yang baru harus mencari sendiri tentang cara bermain dan tips trik untuk bermain game ini. Beberapa rahasia yang ada dalam game Pokemon Go tidak akan terkuak jika tidak ada kelompok ini. Mereka menamai kelompok mereka dengan nama The Silph Road.



The Silph Road adalah kelompok orang yang mencintai game Pokemon Go, bertujuan untuk  mengumpulkan informasi tersirat terkait kekuatan Pokemon di game ini. Terdapat setidaknya 3 atribut yang dimiliki oleh setiap Pokemon yang tidak ditampilkan dalam game ini, yakni attack (serangan), defense (pertahanan), dan stamina. Ketiga atribut ini berpengaruh saat 2 Pokemon yang memiliki CP (combat power) yang sama bertempur. Attack merupakan kekuatan serangan, defense merupakan kekuatan pertahanan, sementara stamina merupakan tingkat kecepatan Pokemon dalam mempersiapkan diri untuk melepaskan special attack (serangan istimewa). 




Karena atribut ini tidak ditampilkan, maka ratusan orang yang tergabung dalam The Silph Road melakukan pengujian satu per satu kekuatan Pokemon. Informasi yang mereka kumpulkan akhirnya dipublikasikan dalam situs mereka, SilphRoad. Tool yang disediakan dapat menentukan Pokemon mana yang paling kuat, yang memiliki potensi kemenangan lebih tinggi dibandingkan Pokemon lain yang lebih lemah atas dasar ketiga atribut yang dimiliki. Situs ini mengkonfirmasi bahwa Vaporeon menjadi salah satu yang terkuat dengan peringkat ke-13, Snorlax di peringkat ke-5, dan MewTwo di posisi teratas.

Selain ketiga atribut di atas, terdapat pula faktor-faktor penting dalam battle Pokemon, di antaranya ketepatan dalam menghindari serangan musuh dan elemen/tipe Pokemon yang akan memberikan efek serangan yang lebih besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pokemon Terkuat Di Pokemon Go"

Post a Comment