Cara Menambahkan Fitur Night Mode pada Android

Night Mode ialah suatu kondisi dimana gadget/perlengkapan elektronik seperti PC, Notebook, Laptop dsb berada dalam kondisi redup(malam). kondisi redup memiliki fungsi untuk menjaga mata dari cahaya yang terlalu keras agar tidak merusak mata, selain itu fitur ini juga bermanfaat untuk mengurangi daya baterai gadget.

Pada PC mungkin kita bisa temukan software yang bernama F.Lux agar mendapat fitur ini. namun pada Android tentu masih jarang ditemukan. walaupun 'Brightness' sudah di set paling rendah, cahaya yang dikeluarkan rata-rata masih terlalu terang bagi beberapa user. tentu ini mengganggu kenyamanan..

namun kini, sobat Kabeka sudah bisa menambahkan fitur "Night Mode" tersebut ke smartphone Android sobat.. tips yang sobat dapat disini tidak memerlukan proses rooting, melainkan hanya menginstal sebuah aplikasi gratis!!

Bagaimana Cara Menambahkan Fitur "Night Mode" Pada Android ?


metode ini sangat simple, hanya dengan sobat mengunduh aplikasi dibawah dengan begitu sobat bisa menjaga mata sobat dari kerasnya cahaya ponsel. aplikasi ini membantu sobat untuk mendapatkan penerangan/brightness yang sempurna bagi mata.

Langkah-Langkah Menggunakan "Night Mode" pada Android.

Pertama-tama, silahkan download & install aplikasinya disini atau button donwload dibawah untuk mendapatkan fitur "Night Mode"


Setelah sobat download & install, silahkan jalankan.. nah disini hanya perlu tentukan berapa "%" penerangan/brightness yang di terapkan, setelah itu tinggal tekan start..
Tambahkan Fitur "Night Mode" pada Android Untuk Menjaga Mata || Kabeka.Net

nah disini seharusnya sudah selesai :D namun jika sobat ingin mengatur beberapa fitur lebih lanjut silahkan atur di menu setting.
Tambahkan Fitur "Night Mode" pada Android Untuk Menjaga Mata || Kabeka.Net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan Fitur Night Mode pada Android "

Post a Comment