Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go

Game Pokemon Go memiliki banyak aktivitas untuk dilakukan. Beberapa di antaranya adalah menangkap Pokemon, menetaskan telur, mengumpulkan item di PokeStop, dan battle di Pokemon Gym. Namun ada 1 hal yang merupakan hal utama dalam game ini, yakni menaikkan level trainer. Dengan level yang meningkat, kamu bisa mendapatkan jenis item yang lebih baik. Misalnya dahulu kamu cuma bisa mendapatkan Pokeball biasa, namun begitu menginjak level yang cukup, kamu bisa mendapatkan Great Ball.


Dengan meningkatnya level trainer kamu, kamu juga bisa mendapatkan Pokemon dengan CP yang lebih besar. Artinya kamu tidak perlu bersusah payah untuk menaikkan level Pokemon kamu dari awal untuk mendapatkan Pokemon yang kuat. Jadi begitu kamu dapat Pokemon unik dengan elemen/tipe yang sesuai dan CP yang besar, kamu bisa mengganti roster Pokemon petarung kamu untuk mengambil alih Pokemon Gym.

Nah, karena begitu pentingnya naik level, kamu bisa menggunakan trik ini untuk mempercepat kenaikan level trainer kamu. Pertama, kamu harus mencari tempat yang memiliki banyak PokeStop. Dengan demikian, kamu tidak membuang waktu dalam mengumpulkan item dan juga EXP setiap kamu mengunjungi PokeStop. Kedua, kamu juga bisa menggunakan Lure Module. Kalau kamu bermain secara berkelompok, kamu bisa patungan membeli Lure Module dan memakainya secara bersama-sama.


Alina Bradford dari CNET mengatakan bahwa menurut pengalamannya, jika dalam sebuah lokasi terdapat banyak trainer, maka besar peluang kamu akan mendapat Pokemon langka. Jadi, tunggu apa lagi? Segera praktikkan trik ini! Gotta catch ’em all.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Naik Level Di Pokemon Go"

Post a Comment