Cara Bermain Game Pokemon Go

Hari-hari ini dunia teknologi digemparkan dengan berita seputar kehadiran Game terbaru dari produsen game populer Nintendo. Bukan karena peluncuranya yang membuat jagat sosmed dan dunia maya heboh namun sambutan pasar yang luar biasalah sejatinya yang menjadi penyebab. Tiba-tiba publik terhanyak dengan respon penggemar game ini yang membludak hingga server nintendo sampai jebol tidak kuat melayani pada penggunduh dari seluruh dunia. Padahal aslinya game ini baru resmi diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat dan benua Australia saja. Kenapa bisa begitu heboh dan seperti apa cara main game pokemon go,berikut ulasannya agar kamu tidak penasaran.
cara main game pokemon go

Pokemon Go adalah game berbasis Augmented Reality (AR) produksi Pokemon Company dengan menggandeng Nintendo dan Niantic sebagai mitra kerjasama. Game ini menggabungkan gambar virtual di smartphone dengan reality di dunia nyata berupa boneka pokemon dan bisa dimainkan di smartphone berbasis iOS maupun Android seperti counter strike. Disinilah letak kehebohanya karena kebanyakan game yang ada sekarang hanya bisa dimainkan diponsel saja alias tidak membutuhkan gerak fisik sama sekali kecuali tangan. Tapi pokemon Go berbeda, pengguna akan dibawa untuk bersensasi dengan GPS dan kamera belakang smartphone yang dibawa untuk bergerak kelokasi fisik tertentu agar bisa menemukan robot pokemon yang memang harus ditemukan. Jadi untuk memainkanya tidak cukup hanya dirumah saja karena anda harus berpetualang ke tempat tersembunyi termasuk ke sungai bila perlu untuk bisa ketemu robot pokemon itu.Alhasil penggabungan virtual dan real ini yang membuat game ini menghadirkan sensasi yang luar biasa karena bukan cuma melatih otak, namun juga melatih fisik.

Fungsi smartphone tersebut nantinya sebagai viewfinder obyek-obyek 3D dari boneka pokemon tersebut. Tugas anda tidak hanya menemukan boneka saja namun setelah menemukan tantangan berikutnya menanti yakni bagaimana anda bisa melatih pokemon tersebut agar kemampuanya meningkat. Anda juga bisa terhubung dengan sesama pemburu pokemon yang lain lalu bisa bertukar jenis boneka serta juga bisa dibuat pertadingan antar robot monster tersebut.

Ternyata meski resminya baru bisa tayang di Amerika dan Autralia namun kenyataanya orang dari seluruh dunia termasuk Indonesia bisa mengunduhnya lewat link apk ini (http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-0-release/pokemon-go-0-29-0-android-apk-download/). Meski bisa memainkan tentu saja diluar 2 negara resmi tersebut tidak akan bisa menikmati secara keseluruhan fitur yang ada. Banyaknya pengakses dari luar negara resmi justru membuat server jebol dan pemain resmi malah terhambat.

Kapan Pokemon go hadir di Indonesia
Indonesia adalah salah satu gudangnya penggemar game sehingga sudah pasti bakal banyak yang sudah menantikan kehadiran game ini secara resmi di Indonesia. Namun pembaca semua harus kecewa untuk sementara karena kemungkinan pokemon go tidak akan hadir dalam waktu dekat ini. Menurut berita resmi developer setelah Amerika dan Australia negara yang akan disambangi berikutnya adalah Kanada,Eropa dan menyebrang ke Amerika Selatan. Sementara Asia termasuk Indonesia sepertinya belum masuk list. Kita tunggu saja sambil terus belajar agar nantinya ketika masuk sudah tahu cara main game pokemon go nantinya.
Itu tadi adalah cara kerja secara umum game ini, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di tayangan video di bawah artikel ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Game Pokemon Go"

Post a Comment