Cara Telpon Gratis Menggunakan BBM Voice


Era telepn gratis sekarang ini, tersedia di depan mata dan bukan fantasi lagi. Salah satunya bisa dengan mudah ditemukan di aplikasi BBM (Blackberry Messenger) dengan fitur: BBM Voice.
Dengan basis teknologi VOIP (Voice Over Internet Protocol) kita dapat melakukan percakapan telepon melalui Internet. Tabungan dan manfaat dari telepon melalui internet hanya akan tumbuh jika kita melakukan panggilan telepon jarak jauh. Karena jelas tarif akan lebih murah, bahkan bisa dibilang gratis.
Pada kesempatan ini saya akan berbagi panduan tentang cara menggunakan BBM Voice. Juga cara konfigrasi dan setup BBM Voice pada Android dan iPhone.

Sebelum Menggunakan BBM Voice
Sebelum menggunakan BBM Voice harus cek dulu apakah kita menggunakan versi terbaru dari aplikasi BBM. Melalui website BBM Anda dapat men-download dan menginstal jenis yang tepat dari ponsel yang kita gunakan (Android atau iPhone). Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dan download melalui link berikut: http://www.bbm.com



BBM Voice Setup

Salah satu syarat untuk bisa lancar melakukan panggilan atau menerima panggilan telepon melalui BBM Voice adalah ketersediaan akses ke internet yang cukup cepat dan stabil. Dengan koneksi standar yang disediakan melalui internet adalah jaringan WIFI.

Sebuah alternatif untuk jaringan WIFI kita juga bisa menggunakan jaringan internet dari penyedia telekomunikasi (Indosat, XL, 3, Telkomsel, dll) sesuai dengan jenis kartu yang kita gunakan. Dengan catatan setiap kali kita membuat atau menerima panggilan telepon, paket data internet kuota kita akan berkurang.
Bagaimana mengubah koneksi BBM Voice untuk menggunakan jaringan internet dari penyedia telekomunikasi (jaringan seluler):
1.
Dari halaman awal BBM click icon More



2. Kemudian pilih Pengaturan.
 


3. Aktifkan opsi Izinkan BBM Panggilan Lebih Mobile Networks.
 



Untuk Menggunakan BBM Voice Klik icon telpon pada kontak yang dipilih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Telpon Gratis Menggunakan BBM Voice"

Post a Comment