Cara Tahu Game Bisa di Mainkan di Laptop Kamu

Game telah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan gamer. jumlah game yang bisa dimainkan, tetapi tidak semua game bisa dimainkan oleh gamer. Jadi apa sebenarnya penyebab dari beberapa game tidak dapat dimainkan di komputer atau laptop? Apakah Anda pernah mengalami ketika membeli game atau men-download game dengan ukuran yang besar, tetapi tidak dapat diinstal atau tidak dapat dijalankan pada komputer Anda? Penyebab insiden itu justru kurangnya spesifikasi komputer atau laptop Anda untuk mendukung game tertentu.



Jika Anda memang menempatkan laptop untuk bermain game, coba cari refensi laptop dengan dengan spesifikasi yang mumpuni tentunya sesuai dengan budget. Dengan rekomendasi yang sudah anda dapatkan, setidaknya Anda tidak salah dalam memilih laptop yang cocok untuk bermain game.


Jika Anda sudah terlanjur membeli laptop atau komputer, tapi ada beberapa game yang mampu dimainkan dan ada beberapa game yang tidak dapat dijalankan di laptop atau komputer Anda. Anda Akan merasa kesal jika permainan telah didownload dengan ukuran besar, atau membelinya dengan harga yang mahal tetapi Anda tidak bisa memainkannya? Kadang-kadang gamer sering melupakan hal-hal seperti ini,  lupa untuk memeriksa apakah laptop atau komputer Anda mendukung untuk menjalankan game atau tidak.

Jadi untuk mengatasi hal ini, saya memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Ada aplikasi berbasis Web yang disebut
Game Debate. Dengan situs ini, Anda akan diberikan deskripsi permainan yang akan Anda mainkan nanti apakah komputer atau laptop mampu menjalankan atau tidak. Caranya cukup mudah, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Catatan.  
  • Tutorial ini hanya dapat digunakan untuk Komputer atau Laptop / PC. 
  • Koneksi internet yang memadai.  
  • Sedikit keahlian untuk mengoperasikan komputer atau laptop.  
  Inilah Cara Tau Game Bisa Instal di Laptop Anda
Pada tahap ini selanjutnya Anda dapat melihat langkah demi langkah, karena tutorial ini harus teliti, tentu ketika Anda melihat spesifikasi komputer atau laptop Anda. 


1. Buka browser baik Mozilla Firefox, Google Chrome dan browser lainnya.
kemudian pergi website Game Debate


2. Pada langkah ini, Anda dapat menemukan dan memilih game yang Anda ingin periksa apakah mampu atau tidak di komputer atau laptop.

3. Anda bisa mengarahkan kursor ke bawah dan anda terlebih dahulu harus mengisi sesuai dengan spesifikasi komputer atau laptop Anda.



4. Pada langkah keempat terlebih dahulu Anda harus memastikan berapa kapasita RAM yang tersedia pada laptop Anda, Dan pada RAM kolom / Memori Anda harus mengubah kapasitasnya sesuai dengan RAM yang tersedia di laptop atau komputer Anda. 

5. Dalam langkah ini secara otomatis game Debat akan memeriksa dengan game yang telah dipilih terlebih dahulu dengan spesifikasi komputer atau laptop Anda miliki, Anda dapat langsung melihat hasil yang jelas nya, apakah laptop atau komputer Anda menjalankan game tertentu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tahu Game Bisa di Mainkan di Laptop Kamu"

Post a Comment