Cara Mudah Mencoba Firefox OS di Smartphone Android Tanpa Wipe Data


Ingin mencoba Firefox OS di smartphone Android tanpa melakukan wipe atau menghapus data? Mozilla baru saja merilis Firefox OS 2.5 Developer Preview, yang dapat Anda download jika Anda ingin mencoba Firefox OS di smartphone Android. Kabar baiknya, Anda tidak perlu melakukan wipe atau menghapus data di smartphone Android.

Pada dasarnya Firefox OS 2.5 Developer Preview merupakan sebuah launcher dengan satu set sistem aplikasi untuk panggilan telepon, pesan, email dan juga app store. Firefox OS 2.5 Developer Preview bisa Anda intsall dengan APK. APK hanya memiliki kapasitas 88MB dan bisa download secara langsung di Mozilla, sebab Anda tidak akan menemukannya di Google Play Store.
Berikut ini fitur yang diusung Firefox OS 2.5 Developer Preview:

- Add-ons: Seperti add-ons versi desktop, Firefox OS 2.5 add-ons dapat menambahkan hanya satu atau beberapa aplikasi, termasuk sistem aplikasi.
- Private Browsing dengan Tracking Protection: Tracking Protection merupakan fitur privasi baru Firefox. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengontrol aktivitas browsing dapat terlacak di berbagai situs.
- Pin the Web: Memungkinkan pengguna dapat memasang pin pada sembarang website atau halaman web pada homescreen.
Tertarik untuk mencoba Firefox OS di smartphone Android? Jika tertarik mencoba Firefox OS di smartphone Android, Anda bisa download APK melalui link source yang ada di bawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mencoba Firefox OS di Smartphone Android Tanpa Wipe Data"

Post a Comment